Cuplikan Episode 2 OVA Eromanga Sensei Cuplikan Episode 2 OVA Eromanga Sensei

Cuplikan Episode 2 OVA Eromanga Sensei

OVA Episode ke-2 Eromanga Sensei akan rilis pada tanggal 16 Januari 2019

Cuplikan Episode 2 OVA Eromanga Sensei
Cuplikan OVA Eromanga Sensei
Aniplex mulai melakukan streaming untuk PV kedua dan video berdurasi 15 dan 30 detik untuk iklan komersil dari seri Eromanga Sensei Original Video Anime (OVA)pada hari Rabu. Video tersebut menampilkan cuplikan episode ke-2 yang berjudul "Izumi Sagiri no First Kiss" (Sagiri Izumi's First Kiss), dan menampilkan lagu tema berjudul "adrenaline!!!" oleh TrySail and "Hitorigoto" oleh ClariS. (Catatan: Video Streaming resmi dari channel Youtube Aniplex hanya bisa diakses di region Jepang)












Episode ke-2 OVA tersebut akan tayang selama 48 menit dan akan rilis pada tanggal 16 Januari. Judul dari episode pertama adalah "Yamada Elf no Love Song" (Elf Yamada's Love Song). Episode pertama OVA tersebut rilis 2018.

Kaset Blu-ray edisi terbatas akan dijual seharga 7,000 yen (sekitar 900 ribu rupiah), dan rilisan dalam bentuk DVD edisi terbatas akan dijual dengan harga 6,000 yen (sekitar 775 ribu rupiah). Kedua versi tersebut berisi original short story oleh pengarang light novel Tsukasa Fushimi dan original jacket art oleh ilustrator Hiro Kanzaki. Rilisan tersebut juga akan dibendel dengan manga pendek original dari pengarang manga Eromanga Sensei dan Suzu Yūki, CD lagu karakter Yamada Elf, dan video "Fujita Akane no Eromanga Sensei Fukyō no Tabi in Hawaii".

Rilisan tersebut akan tayang perdana di Tokyo pada tanggal 13 Januari, dan retailer terkenal akan mendisribusikan tiket aplikasinya. Para seiyuu anime tersebut juga akan menghadiri event tersebut.

Sinopsis ceritanya seperti berikut:
Izumi Masamune seorang siswa SMA dan juga seorang penulis light novel. Dia menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena “Ero Manga-sensei” yang mahir dalam membuat gambar erotis yang sangat menggoda. Meskipun Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, namun dia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustratornya tersebut karena menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan. Di rumah Masamune tinggal bersama Izumi Sagiri, adik perempuannya yang seorang hikikomori. Suatu hari, Masamune terkejut melihat Sagiri menampakkan diri dan menyapanya setelah setahun mengurung diri di kamar. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ilustrator Ero Manga-sensei yang selama ini bekerja bersamanya adalah adiknya sendiri. Cerita semakin rumit ketika keduanya harus berhadapan dengan mangaka cantik pengarang manga shoujo populer rival mereka.

Fushimi merilis Light Novel untuk seri tersebut pada tahun 2013 setelah menyelesaikan seri light novel Oreimo (Ore no Imōto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai). Sama seperti Oreimo, Hiro Kanzaki menggambar ilustrasi untuk Eromanga Sensei.

Sumber: Channel Youtube Aniplex