Manga Wake Up, Girls! Leaders Tamat Manga Wake Up, Girls! Leaders Tamat

Manga Wake Up, Girls! Leaders Tamat

Konser terakhir yang akan dilakukan para seiyuu nya akan diselenggarakan 8 Maret nanti.

Manga Wake Up, Girls! Leaders Tamat
Wake Up, Girls!
Situs Manga Cross milik Akita Shoten merilis volume ke 17 dan final chapter manga Wake Up, Girls! Leaders karya Kano Kashiwagi pada tanggal 17 Desember kemarin.


Kashiwagi merilis seri dengan kisah "Green Leaves" pada Juli 2017. Akita Shoten merilis volume pertama nya dalam bentuk buku pada Desember 2017. Story nya fokus ke 2 leader dari grup Wake Up, Girls!, Kaya Kikuma dan Yoshino Nanase.

Buat tambahan aja nih, Para pengisi suara dan penyanyi dari grup Wake Up, Girls! telah mengumumkan sewaktu mereka mengadakan konser di Yokosuka Arts Theatre di Yokuska pada hari Sabtu bahwa konser terakhir mereka akan diadakan di Saitama Super Arena pada tanggal 8 Maret nanti. Mereka juga mengumumkan pada Juni kemarin bahwa grup tersebut akan dibubarkan pada Maret 2019 karena mereka ingin mengejar target mereka masing-masing. Tapi para seiyuu nya tetap akan menjalani aktivitasnya sebagai pengisi suara.

Avex dan 81 Produce membuat grup Wake Up, Girls! pada tahun 2013 setelah mengadakan audisi pada tahun 2012. Grup tersebut memiliki tujuh anggota - Airi Eino, Kaya Okuno, Mayu Yoshioka, Minami Tanaka, Miyu Takagi, Nanami Yamashita, dan Yoshino Aoyama - karakter pengisi suara dengan nama depan yang sama di berbagai seri anime Wake Up, Girls!.

Sinopsis anime Wake Up, Girls!:
‘Wake Up, Girls!’ berseting pada masa-masa ketika terjadi “Idol Sengoku Jidai” atau masa perang Idol dan menceritakan mengenai tujuh anak perempuan yang bertahan selama masa penuh gejolak ini. Green Leaves Entertainment adalah sebuah perusahaan produksi kecil yang sedang diambang kebangkrutan, berlokasi di Sensai kota terbesar di timur laut Jepang distrik Tohoku. Agensi ini pernah menangani karir tukang sulap, foto idol, peramal dan penghibur lainnya, namun klien terakhir mereka memutuskan berhenti mengunakan jasa dari agensi ini. Dalam bahaya karena tidak memmiliki orang yang bertalenta sama sekali. Presiden Tange membuat ide untuk memproduseri Idol Group dan atas perintahnya, manajer Matsuda keluar untuk mencari bakat-bakat baru dan takdir membimbing Matsuda bertemu dengan seorang anak perempuan.

Sumber: Manga Cross, Mantan Web