Novel Mushoku Tensei Jobless Reincarnation Diadaptasi Jadi Anime Novel Mushoku Tensei Jobless Reincarnation Diadaptasi Jadi Anime

Novel Mushoku Tensei Jobless Reincarnation Diadaptasi Jadi Anime

Novel Mushoku Tensei Jobless Reincarnation Diadaptasi Jadi Anime

Halo Minna-san, kali ini ada kabar gembira untuk kita semua aseekkk...

Dilansir dari situs resminya, Novel Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation) akan diadaptasi menjadi Anime. Namun belum ada detail informasi tentang kapan anime tersebut dirilis, dan daftar para staf beserta seiyuunya.



Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation (Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu) adalah Web Novel bergenre fantasi karangan Rifujin na Magonote ini diilustrasikan oleh Shirotaka. Selain itu, Novel Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu dirilis di situs bernama Shousetsuka ni Narou sejak 22 November 2012 hingga 3 April 2015. Dan hingga sekarang sudah mencapai total 24 volume.

Selain itu, anime ini nampaknya akan cukup populer nanti. Karena belum rilis saja sudah menduduki peringkat #77 di MAL. Bikin makin penasaran kan?

Buat kalian yang belum tahu sinopsisnya, cek this out:

Terbunuh ketika menyelamatkan orang asing dari kecelakaan lalu lintas, akhirnya seorang NEET berumur 34 tahun ter-reinkarnasi ke dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, seorang bayi yang baru lahir. Dengan Pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan selama hidupnya dulu, Rudeus bersumpah untuk tidak mengulangi kesalahan-kesalahan di masa lalunya.

Diberkahi dengan kekuatan sihir yang hebat dan pikiran yang semakin dewasa, Rudeus dipandang sebagai anak jenius oleh kedua orang tua barunya. Hingga, pada akhirnya Ruedus belajar menjadi prajurit, supaya bisa menjadi seperti ayahnya yang seorang prajurit sihir bernama Roxy Migurdia. Semua dia lakukan untuk mengasah talentanya. Namun, terlepas dari penampilan polosnya, Rudeus tetaplah otaku mesum yang menggunakan kekuatan dan kekayaannya untuk mendapatkan wanita yang belum pernah ia gandeng di masa lalunya...

Sumber: MAL