Cuplikan dan Footage Film Seishun Buta Yarou The Movie Cuplikan dan Footage Film Seishun Buta Yarou The Movie

Cuplikan dan Footage Film Seishun Buta Yarou The Movie

Kemarin Sabtu (20/4/2019), Situs resmi anime Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai the Movie (Rascal Does Not Dream of Dreaming Girl the Movie) memposting sebuah video teaser dan visual ketiganya.

Teaser yang memulai debutnya selama penayangan film "Pre-Opening Special Program" pada hari itu, adalah video pertama dengan cuplikan aktual dari film itu sendiri.



Teaser Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai the Movie




Visual Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai the Movie


Pada visual ketiga ini menampilkan patung salju Sakuta diantara Shōko dan Mai

Visual Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai the Movie

Film tersebut akan ditayangkan di Jepang 15 Juni mendatang. Jika kalian membeli tiket spesial di putaran kedua dari penjualan tiketnya di bioskop 27 April nanti, kalian bisa membawa pulang stopmap bening berukuran A4 seperti berikut

Merchandise pembelian tiket spesial film Seishub Buta Yarou the Movie

Film ini kembali menampilkan staf dan para seiyuu animenya termasuk Soichi Masui sebagai sutradaranya, Masahiro Yokotani sebagai penulis naskah, Satomi Tamura sebagai desainer karakter, fox capture plan sebagai komposer musik, dan studio CloverWorks sebagai produser animasinya.

Film yang diadaptasi dari serial novel ringan karangan Hajime Kamoshida ini dikonfirmasi oleh Aniplex dan ANN bahwa judul film versi Englishnya adalah Rascal Does Not Dream of Dreaming Girl the Movie.

Baca juga Visual kedua film Seishun Buta Yarou

Sebagai tambahan, film ini akan mengadaptasi kisah serial novel volume ke-6 dan 7 nya yaitu Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai dan Seishun Buta Yarō wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai (The Young Pig-Rascal Isn't Dreaming of a First-Love Girl).

Nantinya di film ini tidak hanya terfokus di MC nya, Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima saja, tapi juga menguak kisah gadis misterius bernama Makinohara Shoko, yang menjadi cinta pertamanya Sakuta.

Baca juga 10 Anime Romance Terbaik versi Portal Wibu, Awas Baper!

Anime Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai merupakan adaptasi dari novel ringan karangan Hajime Kamoshida. Untuk info lebih lengkap tentang anime tersebut, cek info dibawah ini.

Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai

Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai
Japanese: 青春ブタ野郎はバニーガール先輩の夢を見ない
Tipe: TV
Genre: Comedy, Romance, School, Supernatural
Status: Completed
Durasi: 24 menit
Rating: 8.50
Episode: 13
Produser: CloverWorks
Mulai Rilis: 4 Oktober 2018
Sinopsis

Sindrom Pubertas adalah penyakit langka yang hanya menyerang remaja, serta gejalanya yang sangat tidak masuk akal dan tidak lazim. Namun, Sakuta Azusagawa, seorang anak SMA yang mengidap penyakit tersebut tahu betul apa yang ia alami dan percaya bahwa itu sangat nyata, dan kebetulan ada beberapa anak juga di SMA nya yang terkena Sindrom tersebut.

Mai Sakurajima adalah siswa SMA tahun ketiga yang mendapatkan ketenaran di masa mudanya sebagai aktris cilik. Tetapi baru-baru ini ia menghentikan karirnya yang menjanjikan karena alasan yang tidak diketahui publik. Walaupun dia terkenal sebagai aktris berbakat, di sekolahnya dia cukup populer, tapi tidak ada yang berani berinteraksi dengannya.

Hingga suatu saat Sakuta melihat Mai berkeliaran di perpustakaan menggunakan kostum gadis kelinci. Bukan tanpa alasan ia mengenakan kostum tersebut. Semua orang disekitar Mai tidak menyadari keberadaannya. Hanya Sakuta yang tahu kalau Mai ada disana. Dan dia pun menyadari bahwa dia adalah korban lain dari Sindrom Pubertas.

Ketika Sakuta mencoba membantu Mai melawan penyakitnya, perjalanan mereka membawa mereka ke lebih banyak gadis yang menderita penyakit yang sulit dipahami.