Kizudarake no Akuma, Film Motivasi Jepang Tentang Bullying
Berita Baru
Tunggu sebentar...

Kizudarake no Akuma, Film Motivasi Jepang Tentang Bullying

Maraknya kasus bullying di Indonesia saat ini membuat kami tertarik untuk mengulasnya lebih dalam. Tentu saja dengan ditaburi bau bawang ya, supaya wibu-wibu yang berkunjung kemari bisa mendapat pencerahan.

Kalian masih ingat dong kasus bullying yang sempat viral beberapa waktu lalu yang melibatkan 12 vs 1. Itu moba atau gimana gan wkwkwk..

Dan juga seorang bocah yang dibully lantaran sepatunya jelek di sosial media Instagram beberapa hari yang lalu.

Yups, masalah sepele sebenarnya, tapi dampaknya luar biasa. Mulai dari batin yang terganggu hingga munculnya dendam. Tidak ada hal positif yang bisa dipetik dari bullying.

Dikutip dari Wikipedia, Bullying sendiri berarti penggunaan kekerasan, ancaman, atau paksaan untuk menyalahgunakan atau mengintimidasi orang lain yang diambil dari kosa kata berbahasa Inggris.

Aktivitas ini dapat menjadi suatu kebiasaan dan melibatkan ketidakseimbangan di kekuasaan sosial atau fisik. Baik dari pelecehan secara lisan atau ancaman, kekerasan fisik atau paksaan yang mungkin didasari oleh ras, agama, gender, seksualitas, atau kemampuan.

Nah, kali ini Portal Wibu akan berikan kalian rekomendasi film Jepang yang menurut kami bisa memotivasi kita untuk memberantas bullying. Langsung saja tanpa basa-basi kalian bisa cek info selengkapnya dibawah.


Kizudarake no Akuma (2017)

(Demon Covered in Scars)
Kizudarake no Akuma (2017)

Berawal dari manga bertema bullying karangan Volvox Sumikawa dan di sutradarai oleh Santa Yamagishi, tayang untuk pertama kalinya pada tanggal 4 Februari 2017 silam. Dengan durasi 97 menit (1 jam 37 menit) sukses meraih rating hingga 87/100 dari 103 pengguna via Asian Wiki.

Trailer



Sinopsis


Mai Kasai, cewek SMA yang baru saja pindah sekolah ke Tokyo lantaran urusan pekerjaan keluarganya. Di hari pertamanya masuk ia seakan sudah terpojok oleh Shino Odagiri yang tiba-tiba sesak nafas dan menunjukkan sikap traumatik yang mendalam terhadapnya. Seakan berkata bahwa dibully oleh Mai begitu menyakitkan. Nah, teman-teman sekelasnya langsung tidak respect terhadap Mai meskipun ia murid pindahan baru yang harusnya diterima dengan baik.

Kenyataannya Shino merupakan korban bullying sewaktu ia duduk di bangku SMP. Dan pelaku dari bullying tersebut adalah teman-teman Mai. Walaupun sebenarnya Mai tidak ikut andil membullynya (cuma menonton), namun dendam tetaplah dendam, Shino menganggapnya salah satu dari mereka.

Kembali ke masa SMA nya, Shino yang menggunakan teman-teman sekelasnya untuk menjadi tameng dan membalaskan dendamnya ke Mai, ternyata membullynya lebih kejam. Akankah Mai dapat mengungkapkan kasus bullying yang dialaminya? Bisakah Mai menjalin hubungan yang damai dengan teman-teman sekelasnya nanti?

Ayo tonton film ini, kesimpulannya ada di akhir cerita film ini loh. Kami nggak mau spoiler hehehe, biar kalian penasaran sama ceritanya.

Pemeran


Rika adachi sebagai Mai Kasai
Rika adachi
Mai Kasai
Manami Enosawa sebagai Shino Odagiri
Manami Enosawa
Shino Odagiri
Kayano Masuyama sebagai Yuria Fujitsuka
Kayano Masuyama
Yuria Fujitsuka
Yui Okada sebagai Shizuka Natori
Yui Okada
Shizuka Natori
Tomu Fujita sebagai Yui Kuroki
Tomu Fujita
Yui Kuroki
Koji Kominami sebagai Atsushi Toma
Koji Kominami
Atsushi Toma

Pemeran Tambahan


  • Ayako Kawahara - Kyoko Kasai
  • Mao Miyaji - Midori Oseto
  • Koharu Nakaya - Shoko Eisen
  • Haruka Imou - Chiho Kondo
  • Kairu Takano - Ryo Okura
  • Yukino - Moena Yamamoto
  • Aira Nakajima - Minami Abe
  • Kanon Hanakage - Hiroko Hanabusa
  • Yuji Yoshimasu - Naoji Ichikawa
  • Mayu Kitaki - Rika Hasegawa
  • Hiromi Minoshima - Rena Aoyama
  • Nanase Iwai - Yoko Sumida
  • Marika Ito - Mariko
  • Emina Kondo - Mari Yaman

Omoshiroi nee? buat kalian yang ingin mengunduh film nya, mohon maaf kami tidak menyediakannya. Kami hanya bisa menyarankan kalian web untuk mengunduh film live-action subtitle Indonesia di Wibusubs dan Animekompi.

Sekian ulasan Portal Wibu tentang Film Motivasi Jepang tentang berantas bullying. Semoga bermanfaat, mata ashita minna!

Post a Comment

0 Comments